Neli Martati

Neli martati Menjalani Profesi guru di MTsN 2 Pasaman. Pendidikan SD ditamatkan di SDN 01 Taratak pauh, Dilanjutkan ke SMP 1 Sol...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cintaku Tetap Membiru

Cintaku Tetap Membiru

Pentigraf

Cintaku Tetap Membiru

#MenulisHari136

#Menuju365

Kegiatan wirid remaja dan baca seni Al Qur'an rutin kuikuti. Kegiatan ini merupakan agenda wajib remaja mesjid. Disinilah aku berkenalan dengan Mas Ilham. Dia sosok pendiam. Perhatian dan sikapnya padaku mebuatku jatuh hati padanya. Mas Ilham tak pernah menyatakan suka padaku. Namun dari caranya memperlakukanku, aku tau mas Ilham menaruh hati padaku. Pertemuan kami cuma ketika ada acara remaja mesjid.

Kami terpisah ketika aku kuliah di kota yang berbeda. Karena kesibukan kuliah kami jarang bertemu. Boleh dikatakan tidak ada komunikasi. Pernah satu kali mas Ilham mengunjungiku ke tempat kost. Dia datang dan menanyakan tentang keadaanku dan bercerita tentang kuliahnya yang sebentar lagi hampir selesai. Aku sangat senang sekali mendengar ceritanya, karena aku berharap setelah mas Ilham wisuda dia segera mengkhitbahku.

Dua tahun berlalu, ketika aku pulang kampung. Ku rindu mengikuti wirid remaja seperti dulu lagi. Dengan semangat aku pergi ke pengajian temaja mesjid. Cuma beberapa orang saja yang masih ku kenal, sudah banyak anggota baru. Di sampingku duduk gadis manis yang belum ku kenal. Dia menyalamiku dan memperkenalkan diri. "Mbak anggota baru ya, kenalkan mbak, saya istri mas Ilham," sambil mengulurkan tangannya. Ku sambut salamnya dengan perasaan tak menentu. Duh mas, teganya dirimu sementara cintaku masih membiru.

Rao, 29 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya, bu. Twisrnya juga sdh dapat

31 May
Balas

Masih belajar pak...Makasih ...Salam..

02 Jun

Keren Bu ...sakitnya tuh di sini

29 May
Balas

Terimakasih hadirnya bund...Hehehe....Iya bund sakit sekali..Salam...

30 May

Pentigrafnya keren bu

31 May
Balas

Makasih bund..Salam..

02 Jun

Mantap Bu

01 Jun
Balas

Makasih bund...

02 Jun

Boleh dikatakan tak ada komunikasi.Kalimat ini sepertinya terbawa zuq bahasa daerah, sementara kalimat lainnya bersifat formal.Sebaiknya diganti dengan.Antara aku dan Mas Ilham tak lagi ada komunikasi.AtauAntara aku dan dia sudah lama tak ada komunikasi.Jalan ceritanya manis manis periih.Very good Uniii..

30 May
Balas

Iyo si...Pertamakalibuni nulis pemtigraf...Masih belajar..Terimakasih krisannya....Semoga ada kemajuan... BarakallohSalam ...

30 May

Mantap dincan pentigrafnya

30 May
Balas

Makasih uni cantiik...

02 Jun

Nyesek rasanya...hehe

30 May
Balas

Iya bund.....Terimakasih hadirnya bunda...Salam...

30 May

Bialh nel dak jd jo mas ihsan jo mas sabri sajolh lai...cinta membiru di danau biru he..he

30 May
Balas

Hehehe...Iyo uni..

02 Jun

Pentigrafnya keren bu..

29 May
Balas

Makasih bunda...Salam...

30 May

Tiga paragraf nya kerennnTwistnya ...aku kurang paham... hehee

29 May
Balas

Baru perdana mencoba menulis pentigraf un....Twitsnya.... Ternyata Mas Ilham sudah punya istri.. Padahal akuasih berharap pertemuan seperti dulu....Begitu kira un...Hehehe

30 May

Waduh teganya teganya mas ilham

30 May
Balas

Hehehe...Iya bund...Terimakasih hadirnya...Salam..

02 Jun

Santiang....sagalo pandai.Sukses terus tuk adiak.nan manih ko..

30 May
Balas

Baraja uni cantiik...

02 Jun

Waduh kecewa isinya. Ternyata Masnya sudah ada pikatan baru. Bagus Bu cerpennya tak diduga endingnya.

29 May
Balas

Iya bunda....Terimakasih hadirnya.....Salam

30 May

keren Bu, pentigrafnya bagus.

30 May
Balas

Makasih bund....Masih belajar...Salam...

30 May

Keren bu cerpennya. Salam litarasi.

29 May
Balas

Makasih bunda...Mencoba dengan pentigraf...Salam...

29 May

Mantap mah ne...!

29 May
Balas

Makasih diak...Salam sukses...

30 May

Keren ..Lagi gandrung sama pentigraf ni jadinya..salam

29 May
Balas

Makasih bund....Baru mencoba bund...Salam...

30 May

Ceritanya bagus, kecewa boleh, tapi tentu tidak larut dalam kekecewaan, masih banyak mas Ilham yang lain yang lebih baik. Optimis dalam hidup itu penting, agar usia yang ada tidak sia-sia. Sukses selalu bu Neli.

30 May
Balas

Iya bund....Makasih hadirnya bunda...Salam sukses...

02 Jun

Waduuh kenytaan tak seindah birunya cinta

29 May
Balas

Hehehe...Iya bund...Terimakasih hadirnya bunda...Salam...

30 May

Kecewa bu ya, cerpennya unik bu

29 May
Balas

Ya bund....Terimakasih hadirnya bunda...

30 May

Waduuhh... sedihnya.... keren twistnya bun....

29 May
Balas

Sakitnya tuh di sini..... HeheheTerimakasih hadirnya bunda cantiiik...

30 May

Cinta bertepuk sebelah tangan....haduhhh

30 May
Balas

Hehehe...Iya pak..Sedihnya...

02 Jun

Duh.....cinta yang tak harus memiliki. Jodoh memang ditangan Ilahi..

29 May
Balas

Hehehe....Iya pak...Terimakasih hadirnya...Salam pak..

30 May



search

New Post